Chiru'un, Disciples of Luan

Chiru'un, Disciples of Luan

Tasfan Nafta S. Meika / Apr 19, 2019

Chiru un Disciples of Luan Menjadi murid luan adalah sebuah kehormatan terbesar yang bisa diimpikan seorang anak gadis Ribuan gadis menyulam berjam jam berhari hari demi berharap dapat melihat sedikit saja percikan luan Akan

  • Title: Chiru'un, Disciples of Luan
  • Author: Tasfan Nafta S. Meika
  • ISBN: 9786029779929
  • Page: 181
  • Format: Paperback
  • Menjadi murid luan adalah sebuah kehormatan terbesar yang bisa diimpikan seorang anak gadis Ribuan gadis menyulam berjam jam, berhari hari, demi berharap dapat melihat sedikit saja percikan luan Akan tetapi, Chiru un yang liar dan semaunya malah melemparkan kesempatan itu begitu saja Chiru un Sata Omina yang liar awalnya tidak peduli akan kekuatan misterius yang adaMenjadi murid luan adalah sebuah kehormatan terbesar yang bisa diimpikan seorang anak gadis Ribuan gadis menyulam berjam jam, berhari hari, demi berharap dapat melihat sedikit saja percikan luan Akan tetapi, Chiru un yang liar dan semaunya malah melemparkan kesempatan itu begitu saja Chiru un Sata Omina yang liar awalnya tidak peduli akan kekuatan misterius yang ada dalam dirinya Ketika akhirnya terpilih menjadi murid luan, ia tak menyangka hari harinya yang penuh kebebasan harus berakhir Tiba tiba saja, ia harus duduk selama berjam jam untuk menyulam setiap hari sebagai bagian dari pelajaran luan, suatu kegiatan yang amat dibencinya Hari hari Chiru un pun serasa di neraka Tiga kali ia berusaha kabur dari Yalai Bayourunaa, tempatnya menuntut ilmu, karena tak tahan akan ejekan teman temannya Ketika akhirnya bertemu dengan Valerie yang kemudian menjadi sahabat sekaligus kakak angkatnya, Chiru un perlahan mulai memahami makna setiap pelajaran yang diberikan Namun, perjuangannya untuk menjadi penguasa luan masih panjang Serangkaian ujian menanti Bagaimanakah Chiru un akan bertahan menghadapi didikan keras gurunya Mampukah ia bersama kedelapan murid lainnya menjadi penguasa luan Sebuah novel fantasi yang dikisahkan dengan apik, memikat, penuh detail, sekaligus mendebarkan, membuat Anda terlarut dalam setiap imajinasi yang digambarkan hingga melewatkan setiap halamannya pun tak rela Selamat membaca Luan adalah sinar pembimbing hidup kami Jalan jiwa dan jantung hati kami Anyaman kasih dan harapan kami Ia adalah kebenaran kami Cahaya kami Sekarang, dan selamanya.

    • Chiru'un, Disciples of Luan ¦ Tasfan Nafta S. Meika
      181 Tasfan Nafta S. Meika
    • thumbnail Title: Chiru'un, Disciples of Luan ¦ Tasfan Nafta S. Meika
      Posted by:Tasfan Nafta S. Meika
      Published :2018-09-18T18:47:45+00:00

    About "Tasfan Nafta S. Meika"

      • Tasfan Nafta S. Meika

        Tasfan is a pseudonym of Nafta S Meika, the author of Tanril.


    380 Comments

    1. Satu bulan lebih baca buku ini? Well, ini gara-gara banyaknya kesibukan plus banyaknya pengalih perhatian (baca: komik, serial tv, yayang tercinta *uhukuhuk* dsb dst) plus buku ini nggak bikin aku segitu tertariknya sampai nggak bisa berhenti baca.Bukan karena ceritanya nggak bagus. Kisahnya bagus, beneran. Sayangnya bahasanya kelewat berbunga-bunga buatku. Awal-awal baca sih sukses membangun atmosfer ceritanya. Tapi lama kelamaan malah bikin capek, dan bahasa bunga-bunga itu bikin buku ini jadi [...]




    2. Easily one of the best local fantasy I've read. Mulai dari karakter, penokohan, gaya bahasa, pacing plot, hingga pemilihan kata dan prosa dalam setiap kalimatnya pun begitu mengagumkan. Penulis memberi cara yang unik dalam mengenalkan karakter utama dengan memulai dengan karakter yang tidak terlalu berpengaruh pada plot lebih dulu, baru benar2 masuk dalam karakter Chiru'un. Tapi, sebenarnya tidak cuma itu, karena karakter yang muncul dalam prolog ini pun pada akhirnya akan berperan besar membant [...]


    3. Warning: Repiu ini adalah ungkapan subjektif dari pembaca awam yang sedang berlatih membuat repiu, sehingga mungkin akan ditemukan hal-hal yang tak menyenangkan.Bintang tiga dariku untuk novel ini. Mungkin ada yang nanya, kok cuma tiga. Padahal novel ini kan ditulis oleh penulis Tanril (sebuah novel yang menurut berbagai review adalah novel yang bagus. Bahkan menurut blog review yang paling saya percaya :D, novel ini adalah salah satu novel fikfan terbaik)? Jawabannya karena ini agak tak sesuai [...]



    4. Hm. beberapa hari lalu beli itu, n beberapa waktu lalu juga udah selesei baca ituKu pikir, gimana yah, seharusnya itu bisa lebih keren dari itu,ternyata -_-a



    5. Aaaah! Akhirnya selesai juga baca nih buku :DAku suka Chiru'un, dari ucapan-ucapannya kayaknya dia itu unyu-unyu gitu XD


    Leave a Reply